Ayo kembangkan potensi wisata negara kita....

Wisata Pantai Kabupaten Barru

Pantai Kupa terletak di Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi. Lokasinya berjarak 40 Km dari Kota Barru dan 140 Km dari Kota Makassar.


Pantai Pancana terletak di Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau. Lokasi ini berjarak 18 Km dari Kota Barru dan 82 Km dari Kota Makassar. Pantai ini sangat indah khususnya sunsetnya.


Pantai Lapakaka terletak di Desa Bojo baru, Kecamatan Mallusetasi. Lokasinya berjarak 49 Km dari Kota Barru dan 149 Km dari Kota Makassar.

Pantai Lembae terletak di Desa Coppo, Kecamatan Barru. Lokasinya berjarak 3 Km dari Kota Barru dan 103 Km dari Kota Makassar.

Pantai Ujung Batu terletak di kelurahan Sumpang binangae, berjarak 2 Km dari ibukota Kabupaten. Lokasi ini memiliki bibir pantai yang indah dan landai dengan hamparan pasir yang luas sebagai sarana untuk berjemur. Dari lokasi ini dapat pula disaksikan perahu-perahu nelayan dengan berbagai asesorisnya. Obyek ini selain memiliki view yang eksotis, juga didukung oleh infrastruktur jalan yang baik dan dekat dengan sentra perekonomian.


Sumber Pemkab Barru

0 komentar:

Posting Komentar

Saya butuh komentar anda untuk membangun blog ini

Tuliskan komentar anda disini..

Berlangganan artikel lewat email :

Delivered by FeedBurner